Sabtu, 26 April 2014

your sunshine love




Aku...wanita biasa...
terkadang aku kuat sekuat batu karang.
terkadang aku sangat lemah,lunglai,tak berdaya.

aku wanita biasa...
bukan superwomen maupun wonderwomen.

aku wanita biasa...
yang slalu ingin dicintai hingga akhir hayatnya...

aku wanita biasa...
tidaklah semolek wanitamu
aku hanya wanita biasa
namun...

aku wanita istimewa...
ketika aku mengenalmu dan duniamu 

aku wanita istimewa...
ketika aku memiliki hatimu yang lembut

aku wanita istimewa...
ketika aku menjadi sandaran tawa dan tangismu

aku wanita istimewa...
ketika kita bersama saat suka maupun duka

aku wanita sangat istimewa...
ketika aku memiliki hatimu sepenuhnya, dan
ketika kamu memiliki hatiku sepenuhnya

aku wanita yang ingin cintamu dan mencintaimu sampai maut menjemput



hatiku tak akan pernah merasakan hal ini lagi, hingga wanita ini jadi milikmu sepenuhnya.

ini janji seorang wanita dihadapan lautan yang telah kau sebrangi demi mencari aku... 

your sunshine love - forever in love with you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar