Jumat, 25 April 2014

welcome to my blog 😄

Setelah berkali-kali mencoba membuat blog...alhamdulillah akhirnya kesampaian juga... Maklum saya seorang ibu rumah tangga yang baik. Urusan keluarga harus dinomor satukan. Dan saya juga membuat sendiri blog ini dengan trial and error. Seru dan sempat dibuat pusing. Maklum saya bisa dikategorikan sebagai makhluk yang gaptek. (Dibaca:Tapi ngak bego-bego banget sih.heheheh....) Saya ingin belajar menumpahkan isi kepala atau pengalaman saya dalam bentuk tulisan. Dan harapan saya,tentu membuat para pembacanya merasa tertarik. Blog ini hanya saya gunakan untuk pengalaman pribadi. Saya juga membuat beberapa blog lagi seperti knick-knackslife@blogspot.com (aktiv) dan ada beberapa yang masih dalam tahap pembuatan. Karena saya masih pemula mohon dukungan dan saran yang membangun agar saya lebih matang lagi untuk jadi yang lebih baik. Thanks... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar